Senin, 11 Maret 2019

Sorot Post

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Wilayah Pontianak

 


poto: tersangka PK alias SS yang di duga teroris saat ditangkap oleh Densus 88 di kediamanya

Pontianak (SOROT POST)- Pada pukul 16.00 Wib, Minggu (10/3/19) telah dilakukan penangkapan oleh Densus 88 dipimpin AKBP Nanggalan di Back Up Gegana Satbrimobda Kalbar, terhadap 1 (satu) orang Target  TP Terorisme di Wilayah Pontianak  Kalimantan Barat.

Kronologis penangkapan sebagaimana di laporkan bahwa Hari, Minggu, Tanggal  10 Maret 2019
Pukul : 15.15 Wib, Tempat Jalan Arteri Supadio Gg. Parit Sembin 2, (belakang Graha Ekuator), Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Kalbar.
Dengan identitas Tersangka Nama : PANJI KUMBARA alias SALIM SALYO.Tempat Tanggal Lahir SEMARANG, 25 OKTOBER 1981, Alamat : JL. ARTERI SUPADIO, GG. PARIT SEMBIN 2, KEL. PARIT BARU, KEC. SUNGAI RAYA, KAB. KUBU RAYA, KALBAR.

Diduga Keterlibatan :
1. *PANJI KUMBARA* alias *SALIM SALYO* merencanakan ingin amaliah rampok di Surabaya, yang mana menurutnya itu adalah modal utama untuk melakukan jihad kepada para Thogut.

2. *PANJI KUMBARA* alias *SALIM SALYO* memberitahukan bahwa mereka akan Merampok uang riba dengan tujuan hancurkan pilar-pilar thogut dan bangkrutkan ekonomi nya melalui memerangi uang riba yang ada di Bank. Kemudian hasil uangnya akan mereka gunakan untuk membeli senjata untuk ikhwan di Poso dan untuk ikhwan-ikhwan dan istri-istri aseer yang mau hijrah dibumi Syam.

3. *PANJI KUMBARA* alias *SALIM SALYO* juga memberitahukan bahwa untuk hasil rampasan akan digunakan untuk membeli senjata dan merakit bom untuk ihkwan mereka di Poso.

Tersangka dititipkan di Mako Satbrimobda Kalbar. Rencana besok hari Senin 11/3/2019, pukul 13.40 Wib di bawa ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Komersil Sriwijaya. (leo)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :