Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Wilayah Pontianak


poto: tersangka PK alias SS yang di duga teroris saat ditangkap oleh Densus 88 di kediamanya

Pontianak (SOROT POST)- Pada pukul 16.00 Wib, Minggu (10/3/19) telah dilakukan penangkapan oleh Densus 88 dipimpin AKBP Nanggalan di Back Up Gegana Satbrimobda Kalbar, terhadap 1 (satu) orang Target  TP Terorisme di Wilayah Pontianak  Kalimantan Barat.

Kronologis penangkapan sebagaimana di laporkan bahwa Hari, Minggu, Tanggal  10 Maret 2019
Pukul : 15.15 Wib, Tempat Jalan Arteri Supadio Gg. Parit Sembin 2, (belakang Graha Ekuator), Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Kalbar.
Dengan identitas Tersangka Nama : PANJI KUMBARA alias SALIM SALYO.Tempat Tanggal Lahir SEMARANG, 25 OKTOBER 1981, Alamat : JL. ARTERI SUPADIO, GG. PARIT SEMBIN 2, KEL. PARIT BARU, KEC. SUNGAI RAYA, KAB. KUBU RAYA, KALBAR.

Diduga Keterlibatan :
1. *PANJI KUMBARA* alias *SALIM SALYO* merencanakan ingin amaliah rampok di Surabaya, yang mana menurutnya itu adalah modal utama untuk melakukan jihad kepada para Thogut.

2. *PANJI KUMBARA* alias *SALIM SALYO* memberitahukan bahwa mereka akan Merampok uang riba dengan tujuan hancurkan pilar-pilar thogut dan bangkrutkan ekonomi nya melalui memerangi uang riba yang ada di Bank. Kemudian hasil uangnya akan mereka gunakan untuk membeli senjata untuk ikhwan di Poso dan untuk ikhwan-ikhwan dan istri-istri aseer yang mau hijrah dibumi Syam.

3. *PANJI KUMBARA* alias *SALIM SALYO* juga memberitahukan bahwa untuk hasil rampasan akan digunakan untuk membeli senjata dan merakit bom untuk ihkwan mereka di Poso.

Tersangka dititipkan di Mako Satbrimobda Kalbar. Rencana besok hari Senin 11/3/2019, pukul 13.40 Wib di bawa ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Komersil Sriwijaya. (leo)

Menerima Semua Jenis Pemasangan Iklan

 ©Hak Cipta Dilindungi. Sorotpost.com
Powered by.PT.Bahtera Sangkakala SPN.