Satuan Polisi Polres Landak Hadiri Kegiatan Quick Win Rentra


poto:acara kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan Quick Win Rentra 

Landak (SOROT POST)- Dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Kanit Sabhara IPDA Sudarsum mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan Quick win Rentra Polri 2015-2019 Pelaporan B 03 Periode tahun 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Landak dan diselenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat  Polres Landak pada hari Kamis (28/2) Pukul.08:00 Wib. Kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan Quick win Rentra Polri 2015-2019 pelaporan B 03 Periode tahun 2019 di buka lengkap oleh  Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,. S.I.K., M.H.

Kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan Quick Win Rentra Polri 2015-2019 dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kanit dan Para Kapolsek Jajaran Polres Landak. Kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan percepatan dibidang pelayanan Kepada masyarakat.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan dilaksanakan kegiatan  Quick win Rentra Polri 2015-2019 adalah untuk memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat. Seperti dibidang Reskrim Penanganan Kasus, SP2HP, dibidang Sabhara Pelayanan Turjawali dan lainnya, dibidang Lalulintas Percepatan Penanganan TPTKP laka lantas, di bidang Intel Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Ijin Keramaian (SIK) dan lainnya," ujar Kapolsek Mandor

Kapolsek Mandor akan melaksanakan  program monitoring dan evaluasi kegiatan Quick win Rentra Polri 2015-2019 pelaporan B 03 Periode tahu 2019 agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik cepat dan semakin lancar sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dari Program tersebut ujar Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin.
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !