Selasa, 26 Februari 2019

Sorot Post

Menko PMK Kunker Ke Kabupaten Landak

 

poto:Menko Puan Maharani bersama Karolin Bupati Landak

Landak (SOROT POST)-  Menteri Koordinasi Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK)  RI,  Puan Maharani kunjungan kerja di Kabupaten Landak,  Rabu (26/2/2019) pagi dalam rangka membuka kemah pramuka nasional gerakan revolisi mental di GOR Patih Gumantar Ngabang.

"Saya bangga dan terharu tidak sia-sia datang dari Jakarta bisa ketemu masyarakat Landak sebanyak ini,"kata Puan dihadapan 1000 lebih pramuka.

Ia mengaku kemah revolusi mental di Landak ini terbaik. "Saya lihat. Karena pakai tenda dari TNI. Adik adik bisa merasakan kemah yang sesunguhnya ini baru sekali.  Coba lihat bisa pakai kemah tenda TNI. Menjadi pengalaman hidup yang mungkin tidak terulang lagi. Saya saja masuk ke tenda TNI saat ke daerah bencana. Ini bisa keluar berarti hebat,"ungkap Puan yang juga menjabat wakil ketua dewan pembina Pramuka ini.

Puan menegaskan, harusnya setiap kegiatan antara pemerintah pusat dan daerah agar saling kooridinasi dan gotong royong untuk bangsa dan negara.

"Pemuda generasi bangsa kedepan. Bukan cuman kumpul aja bisa tidur dengan teman. Selain diberi bekal bagainana menjadi pramuka,"ucapnya. (Tim/Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :