Mendadak Tadi Pagi Polisi Datang Kedusun Kurnia

poto:Polisi kunjungi warga Dusun Kurnia

Kuala Behe (SOROT POST)- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat tidak hanya melakukan sosialisasi, namun wujud nyata yang ada di masyarakat.Ingin selalu dekat dengan warganya Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat secara rutin mendatangi ke Desa binaannya,Rabu (27/2) pagi tadi.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan supaya tidak terjadi suatu tindak kejahatan, apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar segera mungkin menginformasikan kepada Polisi atau Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas harus tahu apa yang terjadi di Desa binaannya dan cepat dalam penanganannya.

Anes salah satu warga Desa Semedang Dusun Kurnia berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah datang kerumah dan juga berikan pesan tentang seputar gangguan kamtibmas dan kami akan bersama sama membantu tugas kepolisian didalam menjaga keamanan khususnya Dusun Kurnia.
"Trima kasih kepada kepolisian yang telah hadir dimasyarakat untuk memberi himbauan kepada warga," tutur Anes.

Secara terpiasah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan bahwa ini adalah sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan Brigpol Anuar Sadat yang saling berinteraksi dengan Para Pemuda serta warga masyarakat sekitar menjadi langkah dalam menjaga keharmonisan berkomunikasi. (Heriyanto)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !