Senin, 25 Februari 2019

Sorot Post

Kapolsek Mandor Cek Tahanan Pencurian Dalam Sel

poto:Iptu Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor cek Tahanan dalam sel

Mandor (SOROT POST)-Senin siang (25/2) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melakukan kontrol dan pengecekan pada dua orang tahanan yaitu HS dan SN diruang tahanan polsek Mandor.

Kapolsek menjelasakan bahwa kontrol ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kebersihan ruang tahanan serta kesehatan kedua tahanan tersebut.

"Ketika saya cek kondisi tahanan dalam keadaan sehat dan baik serta kondisi ruang tahanan dalam keadaan bersih dan dalam waktu dekat keduanya akan kita pindahkan ke rutan Polres Landak," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada kedua tahanan tersebut untuk tidak meninggalkan ibadahnya dan menyesali semua perbuatan yang telah dilakukan agar kedepan menjadi orang yang berpribadi lebih baik lagi.

"Keduanya ditahan terkait kasus pencurian barang disalah satu rumah warga di Desa Mandor dan saya berharap keduanya mendapatkan pelajaran yang baik agar kedepan menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta saya berpesan agar tetap melaksanakan sholat agar terhindar dari pikiran yang tidak baik dan juga pada personil piket jaga untuk terus melaksanakan kontrol pada kedua tahanan ini," pesan Kapolsek. (Hilarius Aleksander)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :