Kamis, 17 Januari 2019

Sorot Post

Satlantas Polres Melawi Gelar Millenial Road Safary Festival


Melawi (SOROT POST)-Dalam rangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Melawi menggelar sosialisasi ke masyarakat, khususnya generasi milenial di Kota Juang Nanga Pinoh.

Rabu (16/1/2019), Dipimpin Kanit Dikyasa Aiptu Suyono beserta sejumlah anggota Satlantas menggelar sosialisasi tersebut di seputaran Tugu Naruto tepatnya di kedai OMEL (Oleh – oleh Melawi).

Stiker penanda taat lalu lintas ditempelkan di sejumlah kendaraan yang pada kegiatan itu dihentikan untuk diberikan edukasi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kasatlantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival masih dalam tahap sosialisasi.

"Kami melakukan sosialisasi dengan cara tatap muka langsung dengan masyarakat secara khusus kaum milenial hingga melaksanakan talk show," katanya.

Ia menyebutkan bahwa festival keamanan berkendara yang diinisiasi oleh Korlantas Polri itu akan berlangsung di seluruh daerah di Indonesia.

Festival tersebut digelar secara serentak di 34 provinsi, dimulai 2 Februari hingga 31 Maret 2019.

"Dalam acara ini menggalang generasi milenial, anak muda di usia yang masih produktif, yang sering kali menjadi korban lalu lintas," jelas Aang.

Lanjut Aang, kegiatan Millenial Road Safety Festival ini merupakan kegiatan edukasi agar para generasi milenial mematuhi aturan berlalu lintas dan selalu menjaga keselamatan saat berlalu lintas dijalan raya, ungkapnya.

Millenial Road Safety Festival (MRSF) menargetkan generasi milenial, sosialisasi mengenai lalu lintas pun akan digelar ke Sekolah-sekolah di Melawi.

"Tujuan utamanya adalah untuk menekan jumlah kecelakaan dijalan raya yang terjadi pada generasi milenial kita, kami targetkan zero accident,"  (Humas Polres Melawi).

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :