Ruas Jalan Sebetu - Desa Darit Kapan Diperbaiki?

Poto:Kondisi Jalan 

Landak (SOROT POST)- Akibat Anggutan
Buah kelapa sawit yang setiap hari melewati jalan Provinsi Sidas sampai darit hingga jalan simpang tiga, jalan tersebut semakin rusak parah, apalagi kondisi sekarang hujan terus menerus sehingga genangan air di bodi jalan membuat air tergenang di setiap bodi jalan yang berlobang dan ditambah lagi jalan yang becek dan bertanah.
Jalan Provinsi Kalimantan Barat yang saat ini kian hari kian rusak  disepajang titik  jalan  mulai dari Antan Rayan Dusun Sebetu, Desa Anik, Desa Mamek,Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.
Rusak Parahnya jalan mulai titik melewati jalan Sidas, Jalan Tangkal, Jalan Dusun Sebetu desa Antan Rayan, Desa Anik, Desa Bagak, Desa Mamek, hingga desa Darit awal mulanya diakibatkan angkutan muatan buah kelapa sawit yang melebihi kapasitas yang setiap hari melewati jalan tersebut, sehingga hal ini dampak kehancuran dan kerusakkan jalan Provinsi ini mau tidak mau harus dinikmati oleh warga yang melewati jalan tersebut.

Menurut Saleman warga Anik, merasa resah melihat kondisi jalan yang ada di depan rumahnya yang semakin hari semakin rusak parah, dan hancur lebur.
"Lihat sekarang jalan kita, semakin hari semakin  rusak, padahal Pemerintah, Anggota Dewan bisa dikata setiap hari melewati jalan ini, kok kenapa ini dibiarkan, dibiarkan semakin hancur, dan saya minta sebagai warga masyarakat disini tolonglah Pemerintah perhatikan jalan kami ini, tolonglah untuk diperbaiki, jangan dibiarkan jalan kami ini,"harap Saleman pada awak media ini jumat (18/1/19) pagi.
Begitu juga dilontarkan Herwan  mantan anggota DPRD Kabupaten Landak periode 2009-2014 yang saat ini ikut nyaleg Di DPRD Provinsi dari partai Hanura Dapil Landak, merasa prihatin melihat kondisi jalan Sidas, Jalan Desa Anik, Desa Bagak,Desa Mamek dan Jalan desa Darit yang konon semakin hancur, yang sebabkan oleh anggutan buah kelapa sawit, hal ini Herwan berkomitmen kalau dirinya bisa terpilih untuk menjadi anggota DPRD Provinsi dirinya akan mengusulkan untuk segera diperbaiki jalan tersebut.
" kalau saya duduk di DPRD Provinsi segala aspirasi masyarakat termasuk keluhan-keluhan masyarakat salah satunya keluhan masyarakat adalah jalan dan saya akan perjuangkan sebab kita siap untuk memperjuangkan dan meneruskan maupun melanjuti baik itu jalan, dan yang lain,"ujar Herwan. (Nes)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !