PNS Pukesmas Mandor Dibegal Dijalan Anjongan


Mempawah (SOROT POST) - Fitri (41) Seorang PNS sebagai perawat gigi yang bertugas di puskesmas Mandor menjadi korban penusukan orang tak dikenal saat melintasi jalan Anjongan Dalam Kecamatan Mempawah Timur,senin sore sekitar pukul 16:00 Wib(14/1/2018).

Nurhasanah (34) adik korban saat ditemui dirumah sakit Rubini Mempawah kepada awak media mengungkapkan, sebelum terjadinya penusukan, sepulang dari kerja Fitri, sempat mampir dikediamanya.

saat mendapatkan kabar adanya penusukan dan pembegalan kepada saudaranya dirinya langsung bergegas untuk mencari kebenaranya.

Dikatakanya Fitri mengalami 2 luka serius akibat tusukan dan pada bahu kanan mengalami patah tulang akibat terlempar dan terjatuh dari sepeda motor,selesai ditangani RS Rubini Mempawah Fitri dirujuk Ke Rumah Sakit Abdul Azis Singkawang untuk Menjalani perawatan yang lebih maksimal.

Atas musibah yang terjadi pihak keluarga langsung melaporkan ke pihak kepolisian POLRES Mempawah untuk ditindak lanjuti, sampai berita ini diturunkan Pihak kepolisian masih mendalami dan melakukan pengembangan terhadap pelaku. (IWO)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !