Rabu, 23 Januari 2019

Sorot Post

Pembekalan Pemilu 2019 Bagi Relawan Demokras KPU Kabupaten Landak

poto : Kegiatan Bimbingan teknis Relawan Demokrasi Pemilu Tahun 2019 

Landak (SOROT POST)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak pada Selasa pagi (23/1/19) melaksanakan pembekalan bimbingan teknis  relawan demokrasi pemilihan umun tahun 2019 diaula KPU kabupaten Landak yang dihadiri 55 Relawan Demokrasi Pemilihan Umum.
Berdasarkan Surat edaran Komisi Pemilihan Umum Republik  Indonesia nomor 32/PP.08-SD/KPU/I/2019 perihal pembentukan Relawan Demokrasi Pemilu serentak tahun  2019  dan hasil seleksi relawan demokrasi Kabupaten Landak dltanggal 19 Januari 2019.
bimbingan teknis Relawan Demokrasi  yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 23-24 januari 2019.
Pembekalan para relawan demokrasi Pemilihan Umum tahun 2019 didaerah pemilihan Kabupaten Landak  yang berjumlah   55 dengan masa jabatan selama tiga bulan dimulai bulan Januari hingga April 2019 dengan dihadari oleh Ketua KPU Kabupaten Landak yakni Herkulanus Yakobus, Anggota KPU Provinsi Kalbar Yakni Mujiyo, Anggota KPU Kabupaten Landak Mikael bidang devisi Hukum dan Pengawasan, Anggota KPU Kabupaten Landak bidang Pendidikan Parmasi yakni Tarmizi dan Anggota KPU bidang Data Pemilih yakni Reni.
Pembekalan Bimbingan teknis Relawan Demokrasi Kabupaten Landak dibuka oleh  Herkulanus Yakobus Ketua KPU Kabulaten Landak.
Dalam sambutan Herkulanus Yakobus Ketua KPU Kabupaten Landak dihadapan 55 relawan yang hadir dalam pembekalan diaula KPU Kabupaten Landak, Relawan KPU  merupakan kerja suka rela, membantu KPU dalam pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan kota dalam pemilihan serentak pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.
"Melalui penyelenggaraan pemilu inilah, digantungkan harapan untuk dapat membentuk Pemerintahan yang memiliki legitimasi, bertumpu pada kehendak rakyat dan mengabdi pada tujuan untuk mensejakterakan rakyat serta mewujudkan keadilan sosial dan diharapkan bapak ibu untuk mampu mensosialisasikan untuk mengajak masyarakat mewujudkan keberhasilan pemilu secara serentak pada tanggal  hari rabu 17 April 2019 mendatang," tutup Herkulanus Yakobus.
Berikut juga disampaikan oleh Anggota KPU Provinsi Kalbar, Mujiyo dalam perkenalan singkatnya, menyebutkan bahwa, Pemilu tahun 2019 adalah merupakan sebuah sejarah pemilu yang terumit bahkan pemilu di Indonesia pada tahun 2019 ini adalah pemilu yang terumit sedunia, papar Mujiyo, pagi tadi (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :