linmas Desa Bengawan Ampar Dapat Pelatihan Jelang Pemilihan


Landak (SOROT POST)- Mendekati pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg di tahun 2019, Bhabinkamtibmas Desa Bengawan Ampar Kecamatan Kuala Behe , Bripka Harmoko melaksanakan pelatihan kepada anggota Linmas di halaman Kantor Desa, Sabtu (19/01).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Harmoko memberikan himbauan dan arahan kepada linmas selalu bersinergi dan menjaga kekompakan dan ikut berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan dan setiap ada permasalahan agar disampaikan kepada bhabinkamtibmas atau aparat Desa lainnya yg ada di wilayahnya agar selalu tercipta situasi yang aman,tertib dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas saat ini pada saat jelang Pemilu Khususnya di daerah Desa Bengawan Ampar, agar linmas selalu waspada akan kemungkinan timbul gejolak dimasyarakat dan di sampaikan juga pesan kamtibmas dan jangan lupa selalu memberikan informasi apabila ada kejadian di daerah tersebut supaya menghubungi bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe. (Heriyanto)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !