Bupati Dan Ketua PKK Resmikan Pukesmas Rawat Inap Manggala


Melawi (SOROT POST)- Kunjungan Kerja  (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi dalam rangka pembinaan penyelenggaraan Pemerintah kecamatan tahun 2019, di kecamatan Pinoh Selatan, pada Rabu,(23/1/19) pagi.


Dalam Kunker Panji Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi  juga sekaligus Meresmikan Puskesmas rawat inap desa Manggala kecamatan Pinoh Selatan oleh Bupati dan pengguntingan pita oleh ketua PKK Melawi ibu Nurbetty Eka Mulyastri Panji.
Sambutan peresmian puskesmas rawat inap oleh Panji Bupati Melawi bahwa masa kepemimpinan Bupati Panji dan wakil Bupati Dadi sudah membangun 11 puskesmas Kecamatan Rawat Inap dan 11 ambulans.

"Dengan sunguh berbahagia di masa kepeminpinan Bapak Panji dan  Bapak Dadi sudah bisa bangun 11 puskesmas kecamatan rawat inap dan 11 ambulans kecamatan pada yang hari ini diresmikan pusksmas rawat inap menggala kecamatan Pinih selatan dan semoga pelayanan kesahatan ke masyarakat bisa lebh baik lagi",harap Panji yang didampingi olehibu Nurbetty Eka Mulyastri Panji. (Nes)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !