Presiden MADN Hadir Dalam Pelantikan DAD Kecamatan Ngabang


Landak (SOROT POST)- Pelantikan dan pengukuhan  Dewan Adat Dayak (DAD) masa bhakti tahun 2018-2023   Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak  pada hari sabtu 22 Desember 2018 di ngabang di rumah adat radank A'ya komplek stadion patih gumantar dimulai pukul 10:35 hingga pukul 13:15 wib selesai.
Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Ngabang adalah merupakan hasil musyawarah   DAD Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalbar ke IV pada tanggal 10 Desember 2018 lalu.

Pelantikan Ketua DAD terpilih Yohanes,S.Pdk  masa bhakti 2018-2023  dengan total kepengurusan 104 pengurus yang dilantik dan dikukuhkan dengan dihadiri oleh Presiden MADN, Ketua DAD Kabupaten Landak, Camat Ngabang, Kapolsek, Danramil,  para Kades Kecamatan Ngabang, Timanggong binua Secamatan Ngabang, para ketua Ormas  yang ada di kota Ngabang, tokoh Masyarakat, Tokoh perempuan, tokoh pemuda, Tokoh agama, Yayasan Hati Suci, perwakilan perusahaan perkebunan dikabupaten Landak.
Setelah pelantikan dan pengukuhan ketua dan kepengurusan DAD lainnya,  menurut Y.Nomensen Camat Ngabang
berharap agar DAD yang ada di wilayah Kecamatan Ngabang untuk menjalin kerjasama dalam pemeritahan agar program serta fisi dan misi tercapai dan terwujub untuk kepentingan bersama.
Dan begitu juga disampaikan Ketua DAD Kabupaten Landak Heri Saman, Pelantikan dan pengukuhan DAD Kecamatan Ngabang merupakan sejarah baru karna  di kota dan kecamatan Ngabang dengan beragam etnis, dan budaya, oleh sebab itu ketua DAD Kabupaten Landak, Heri Saman berharap agar untuk memelihara keberagaman etnis yang ada dan serta turut membantu Pemerintah dengan program-program Pemerintah.
"Selamat kepada pak Yohanes beserta kepengurusan  DAD maka proses DAD dapat dilaksanakn dengan baik dan sunggung sungguh, karna persoalan dikecamatan ngabang banyak dan oleh sebab itu dipelihara antar etnis dan membantu program pemerintah,"tutur Heri Saman.
Hal Senada juga yang disampaikan Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Cornelis, meminta para DAD untuk meningkatkan disiplin dalam bertindak dan dalam berorganisasi, agar organisasi DAD dapat berjalan dengan baik dan maju tidak ketinggalan dari yang lain, tutup Cornelis dalam sambutan dihadapan PenguruS DAD Kabupaten Landak dan Kecamatan Ngabang. (Nes)


Pasang Iklan Murah Hanya Disini !