Ops Lilin Kapuas 2018, Kapolres Melawi Mendapatkan Surprise dari Anggotanya


Melawi (SOROT POST)- Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si mendapat kejutan istimewa dari anggotanya dihari ulang tahun ke 43. Kejutan itu dilakukan oleh Personilnya saat dirinya memimpin kegiatan Rakor Linsek “Ops Lilin Kapuas 2018, Rabu (19/12/2018) pagi.

Kejutan untuk orang nomor satu di Polres Melawi ini dirayakan oleh para tamu undangan acara Rakor Linsek dan anggotanya.

Kegiatan ini dikomandoi oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom bersama anggotanya langsung memberikan kejutan dengan meneriakkan serta menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun saat memasuki ruang Aula Tribrata Mapolres Melawi tempat berlangsungnya acara Rakor linsek sambil membawa kue ulang tahun dan tumpeng symbol keberkahan.

Acara dilanjutkan dengan memotong kue dan tumpeng yang sudah disediakan disaksikan oleh tamu undangan Rakor Linsek Forkopimda dan seluruh personil Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin berharap, di usia ke 43 ini dirinya bisa lebih baik lagi.

“Semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan serta membawa manfaat untuk orang lain, dan kepada seluruh Personil dan Pejabat Utama Polres Melawi serta para Tokoh yang hadir pada saat ini, saya mengucap banyak terima kasih atas kejutan istimewa ini,” ucapnya.

"Semoga sukses dalam berkarir Komandan, selalu mempunyai gagasan yang kreatif dan inovatif dan jangan tinggalkan sifat yang ramah serta kepedulian sosial Komandan yang tinggi kepada masyarakat,“ ujar Wakapolres Kompol Jajang.

“Bingkisan ulang tahun paling indah dan yang paling berharga adalah sebuah ucapan doa dihari lahir Komandan dari anggota semuanya”. Bingkisan ulang tahun berupa doa dari para anggota yaitu doa semoga Allah SWT akan senantiasa memberikan semua kemudahan atas semua urusan dan tugas serta melimpahkan segala kasih sayangnya untuk Komandan dan keluarga, amin ucap Wakapolres Melawi.

Sebelum waktu bersejarah ini mulai terlewatkan izinkanlah kami mengucapkan sebuah doa untuk Komandan yang dipanjatkan oleh Brigadir Widyatmoko.

Acara semakin meriah karena bukan hanya para personel yang hadir pada acara itu, namun para tamu undangan Rapat Koordinasi Operasi Lilin Kapuas 2018 juga terlihat memadati kursi Aula Tribrata Mapolres Melawi.

Satu moment juga terlihat keramahan dan kerendahan hati Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si saat menyuapi satu persatu tamu undangan dengan kue tumpeng.

Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan sebagai penyelenggara dari kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, mengaku momen ulang tahun Kapolres Melawi sangat kebetulan sekali dengan kegiatan Rakor Linsek tersebut.

“Semoga beliau terkesan, karena moment seperti ini memang jarang sekali terjadi, ungkapnya.

Lanjutnya, Diulang Tahun yang Ke – 43 ini semoga beliau selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan kesuksesan dalam karir beliau kedepannya, tuturnya. (Hadi)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !