Lantamal XII Pontianak Dan Pemkab Landak Gelar Pasar Murah


Landak (SOROT POST) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr. (Han). Bersama Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menggelar operasi pasar murah di Desa Keranji, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak dalam rangka menjelang peringatan hari raya natal tahun 2018 dan tahun baru 2019 guna untuk meringankan beban kehidupan masyarakat terutama mereka yang kurang mampu.

Kegiatan pasar murah ini merupakan rangkaian dari rangkaian dari kegiatan safari potensi maritim (Potmal) Lantamal XII Pontianak dengan mengunjungi beberapa daerah di Kalimantan Barat yakni Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sambas dan Kabupaten Landak. Untuk di kabupaten Landak Danlantamal XII Juga memberikan santunan sembako kepada para lansia dan bantuan alat olahraga kepada desa keranji.



“Ini merupakan rangkaian dari safari potmal tahun 2018 dengan melakukan operasi pasar murah bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Landak untuk membantu masyarakat di Kabupaten Landak melaksanakan natal.
Selain itu kita juga sambil memperkenalkan Lantamal XII Pontianak dan tugas TNI AL di Kalimantan Barat kepada masyarakat.” Ucap Danlantamal.

Dikesempatan yang sama Bupati Landak sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Lantamal XII Pontianak dengan membantu meringankan beban masyarakat di kabupaten Landak, sehingga kedepan kerjasama ini terus terjalin dengan baik.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Lantamal XII Pontianak dan langsung dipimpin Komandan Lantamal yang bertujuan membantu masyarakat untuk merayakan natal. Ini harga sudah sangat murah Rp. 10.000,- untuk membeli tepung terigu, minyak goreng, dan gula dalam satu paketnya.” Tutup Karolin.(Nes/Humas)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !