Selasa, 25 Desember 2018

Sorot Post

Jalan Sehat HUT Desa Ampera Raya Ke-VI Sukses


Kubu Raya (SOROT POST)-Kemeriahan nampak dalam acara Gerak Jalan Sehat memperingati HUT Desa Ampera Raya Kecamatan Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya ke-VI (23/12). Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan yang mengusung tema “Dari Desa Membangun Bangsa”, tersebut.
Ribuan kupon undian yang disediakan pihak panita ludes. Tak hanya warga desa Ampera sendiri, warga desa tetangga dan Kota Pontianak juga turut ambil bagian meramaikan acara yang digelar secara gratis ini. Menurut Suakbar Jap, Ketua Panitia Penyelenggara Jalan Sehat HUT Desa Ampera Raya ke VI mengambil start di Kantor Desa Ampera Raya menuju Dusun Ampera dan kembali ke Kantor Desa. Acara juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Kedes Ampera Raya.
“Kami menyediakan banyak dor prize menarik, seperti Kulkas, Sepeda, TV, Kipas Angin, Magic com, Dispenser, jam dinding serta ratusan hadiah hiburan lainnya dengan total jutaan rupiah,” ujar Suakbar. Dia menambahkan suksesnya acara ini tak lain berkat bantuan para donatur serta kekompakan seluruh panitia penyelenggara.
Sementara itu Kepala Desa Amper Raya Junaidi Raja, didampingi Ketua BPD Jamal Kan AD, menuturkan bahwa selain untuk menghibur masyarakat kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tali persaudaraan serta jalinan silaturahmi khususnya diantara warga Desa Ampera Raya dan sekitarnya. “Kami ingin seluruh masyarakat bisa bersatu dalam membagun desa Ampera Raya disegala bidang. Dan bisa terlihat pada hari ini, betapa antusiasnya masyarakat dalam memeriahkan HUT desanya,” papar Junaidi.
Junaidi Raja, berharap acara Jalan Sehat ini dapat meningkatkan kerukunan serta rasa tanggung jawab masyarakat terhadap segala hal yang berkaitan dengan pembangunan lingkungan.
Hal yang sama dikatakan Tokoh masyarakat Desa Ampera Raya Ngatiman, SH, bahwa selain sebagai sarana hiburan bagi masyarakat, kegiatan jalan sehat dapat dijadikan ajang silaturahmi guna mempersatukan serta menguatkan tekad dan niat masyarakat agar peduli kepada lingkunganDengan demikian, ia menginginkan jika segala sesuatunya memungkinkan acara serupa diupayakan bisa terlaksana berkelanjutan.
“Kami tentunya sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Ampera Raya. Semoga kedepan dinergisitas antar Pemerintah Desa, BPD, Kepala Dusun, RT, RW serta tokoh masyarakat dan warganya semakin solid sehingga desa Ampera Raya yang kita cintai ini terus maju dan berkembang tentunya dalam balutan pembangunan,” imbuh sosok yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dapil 6 Sungai Ambawang-Kuala Mandor ini. (kliwon)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :