Bupati Landak Tutup BBGRM, Program Jamanisasi Harus Dilanjutkan



Mempawah Hulu (SOROT POST) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menutup kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 25 tingkat Kabupaten Landak Tahun 2018 di Kantor Desa Caokng, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak yang berlangsung sejak 7 november 2018 dan resmi ditutup pada 20 Desember 2018.

Dalam sambutannya Bupati Landak mengajak masyarakat kabupaten landak untuk dapat menerapkan pola hidup sehat dengan salah satu contoh program yang diberikan Pemkab Landak yakni program Jambanisasi menjadi fokus pelaksanaan kegiatan BBGM ke- 25 tersebut.

Pada BBGRM ke – 25 yang berlangsung di Desa Caokng, program jambanisasi yang sudah teralisasi sebanyak 198 unit terdiri dari 9 unit di dusun pakan, 26 unit di dusun keranji, 46 unit di dusun pelanjau, 75 unit di dusun kayu ara dan 38 dusun caokng.

“makanya pada BBGRM kali ini saya minta secara khusus program jambanisasi ini dan saya sudah mengingatkan kepada para SKPD memberikan satu program saja agar kita semua bisa bekerja secara fokus. Di desa caokng ini kita bersykur sudah membantu masyarakat dengan program jambanisasi sebanyak 198 unit pada kegiatan BBGRM ini saja, kedepan program ini akan terus dilanjutkan.” Ucap Karolin.

Selain itu, Bupati Landak juga mengajak masyarakat kabupaten Landak melalui peringatan BBGMR ke – 25 ini untuk terus meningkatkan pentingnya rasa kebersamaan baik di desa maupun di kota, sehingga dengan membangun kembali kegiatan bergotong royong akan mempermudah semua pekerjaan dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

“melalui BBGRM ini kita diuji apakah gotong royong kita ini masih ada atau tidak. Makanya kita diuji, kita punya kesadaran, rasa malu dan kekompakan kita, dan saya berharap di desa caokng kekompakan itu masih ada agar dapat menjadi contoh untuk desa sekitar dengan kegiatan BBGRM ini.” Pungasnya.(Nes/humas)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !