Panwaslu Ingatkan Jangan Menyinggung Pihak Lawan


Sebangki (Sorot Post)- Rapat koordinasi (rakor) tentang pengawasan pemilu tahun 2019 di aula kantor Camat Sebangki yang diselenggarakan  sabtu (20/10/2018) siang  kemarin yang di selenggarakan oleh pengawas pemilu kecamatan Sebangki  kabupaten Landak dengan mengundang Kapolsek sebangki diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Sebangki Bripka Pahala Simorangkir.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan Sebangki sdra Antonius berikut hadir juga beberapa anggota pengawas pemilu, Kapolsek yang di wakili oleh anggotanya, kemudian partai politik, calon legislatif wilayah kecamatan Sebangki, pengawas pemilu tingkat desa dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan ini juga Ketua Pengawas Pemilu Antonius memberikan materi secara langsung kepada peserta rapat dengan menggunakan slide layar lcd proyektor tentang merkanisme dan aturan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 yaiti pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden

Menurutnya lagi dalam kegiatan Kampanye tidak diperbolehkan untuk menyerang atau menyinggung personal pihak lawan ataupun kelompok serta materi kampanye harus sopan, tertib, bijak,  beradap, mendidik, dan tidak provokatif.
"Dalam pelaksanaanya, kegiatan Kampanye tidak diperbolehkan di pasilitas Publik seperti tempat ibadah, gedung sekolah, rumah sakit, taman Kota, serta gedung pemerintahan lainya," tutur Antonius.

Diharapkan dalam pelaksanaan proses Pileg dan Pilpres Tahun 2019, agar menjadikan wilayah Kecamatan Sebangki menjadikan wahana yang Nyaman, Aman dan tanpa ada Permasalahan, harap Antonius. (Rilis Poksek Sebangki/Deo H Tahta)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !