Kamis, 23 Februari 2017

Philipus Nahaya

Pemeriksaan Ketat Oleh Pihak Keamanan Saat Masuk Rapat Pleno

Landak (Sorot Post) -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak pada,  Kamis, (23/2/2017) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan hasil pemilihan Bupati dan Wakik Bupati Landak tahun 2017 dikantor aula DPRD Kabupaten Landak.
Acara rapat pleno terbuka dijabwalkan sekitar pukul 09:00 wib,  dan pada pukul 10:35 wib,  pasangan calon  Bupati dan wakil Bupati Landak tiba digedung aula tempat penyelenggaraan rapat preno dilaksanakan dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak langsung duduk dibagian depan yang sudah disediakan oleh panitia KPUD Kabupaten Landak
berdasarkan pantauan www.sorotpost.com pagi ini,  untuk memasuki ruangan gedung aula DPRD, setiap orang masuk harus melalui pemeriksaan yang ketat oleh aparat kepolisian yang sedang menunggu didepan pintu masuk.
satu persatu diperiksa, dimulai dari yang membawa tas maupun yang tidak membawa tas dan semuanya wajib diperiksa. (Red Y)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :