Rabu, 22 Februari 2017

Philipus Nahaya

Lobang Maut Sepanjang Jalan Sidas Darit

Landak (Sorot Post) - Berdasarkan pantauan media ini,  sepanjang jalan  sidas dan jalan darit banyak didapati lobang maut yang siap menanti korban jiwa.
Hingga kini jalan yang tadinya sudah ditambal sulam  telah hancur kembali yang diakibatkan angkutan buah kelapa sawit yang setiap saat melewati jalan tersebut dengan muatan berton-ton.
jalan yang kini banyak berlobang-lobang banyak pengendara harus ekstra hati-hati dan apabila salah jalan pasti terjungkir masuk lobang maut. salah satu contoh didaerah jalan rayan, antan,  sebetu hingga ke jalan darit yang banyak dihiasi  oleh lobang-lobang maut dan ini tentunya menaruh perhatian dikalangan masyarakat.
Lobang-lobang maut disepanjang jalan ditambal seadanya dengan tanah dan batu,  dan lebih menarik lagi ada beberapa lobang ditanam tanaman pokok pisang dan batang ubi.
Menurut Suherman warga antan rayan,  Pemerintah harus cepat untuk mengatasi jalan yang rusak tersebut dan kalau bisa jangan ditambal asal-asalan, seperti penambalan tahun kemarin belum lama penambalan jalan tersebut sudah rusak,  ujarnya. (Red. Y)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :