Senin, 27 Februari 2017

Philipus Nahaya

JELANG OPERASI SIMPATIK POLRES KAPUAS HULU LAKSANAKAN PEMERIKSAAN INTERNAL

Kapuas Hulu (Sorot Post) -Rabu, 27 Februari 2071 bertempat dihalaman Polres Kapuas Hulu Jl. D.I. Panjaitan No 1 Putussibau telah dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan dan surat-surat kendaraan kepada Seluruh personil Polres Kapuas Hulu, pemerikasaan ini selain merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan juga dalam rangka menyambut Operasi Simpatik Kapuas 2017.

Razia internal dalam rangka menyambut Ops Simpatik Kapuas 2017 yang dilakukan oleh Sipropam Polres Kapuas Hulu  tersebut di Pimpin Waka Polres Kapuas Hulu Kompol DWI BUDI MURTIONO, SIK, didampingi Oleh Kabag Ops Kompol JOKO SARAWONO, Kasat Lantas dan Kasi Propam Polres Kapuas Hulu.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dari pukul 07.30 s/d 08.00 Wib. Kegiatan ini juga bukan hanya kelengkapan dan surat-surat kendaraan tetapi melihat sikap dan tampang serta kerapian personil, Anggota yang melanggar dikenakan sanksi dan teguran simpatik oleh Kasi Propam Polres Kapuas Hulu.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk penertiban kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan personil Polres Kapuas Hulu selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa sebelum kepolisian melaksanakan penertiban terhadap masyarakat kepolisian terlebih dahulu melaksanakan penertiban diinternal kepolisain.

Ops Simpatik Kapuas akan berlangsung selama 21 hari kedepan yang dimulai pada tanggal 01 s/d 21 Maret 2017.
" kami menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan kendaraan anda, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," ujarWaka Polres Kapuas Hulu Kompol DWI BUDI MURTIONO, SIK, . (Red/Humas Polres Kapuas Hulu)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :