Selasa, 17 Januari 2017

Philipus Nahaya

DAD Kabupaten Landak Bahas Masalah Sintang dan Pontianak

Landak (Sorot Post) - Seluruh Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak Kalimantan Barat,  melakukan rapat koordinasi yang mengagendakan, pembubaran panitia Musdat III DAD,  penjelasan Ketua  DAD tentang struktur organisasi serta Tupoksi DAD,  Pembentukan Panitia Naik Dango, Diskusi menyingkapi situasi terakhir terhadap kejadian dikabupaten Sintang dan kejadian di Pontianak yang diantaranya adalah jejak pendapat dan pernyataan sikap pengurus DAD Kabupaten Landak yang diadakan selasa sore (17/1/2016) diaula Kantor DPRD Kabupaten Landak.
Dalam kata sambutan ketua DAD Kabupaten Landak,  Heri Saman, SH. MH mengatakan kaitan persoalan yang menimpa didaerah Kabupaten Sintang dan Pontianak waktu lalu dengan suku dayak Kalimantan Barat tentunya harus disingkapi dengan serius,  oleh sebab itu dalam pertemuan sore hari ini seluruh anggota DAD mempunyai tanggapan untuk masalah ini,  papar Heri Saman, ketua DAD Kabupaten Landak. (Red. Y)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :