Warga Sanggau Tewas Kesetrum Listrik Usai Pasang Balihho

Sanggau (Sorot Post) - Nasib Naas Dialami  Warga Kabupaten Sanggau, Bernama  Achmad Maulana (32) Kesetrum Listrik saat  memasang baliho di Jl Jend Sudirman (depan Jl Tengkawang) Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas.

Achmad Maulana (32), yang merupakan  warga Jl Re Martadinata, Kelurahan Tanjung Kapuas meninggal dunia setelah  kesentrum kabel listrik PLN di Jl Jenderal Sudirman , Kabupaten Sanggau, Selasa (1/11/2016) saat memasang baliho.


Seperti yang di himpun dari Tribun Pontianak, Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Ayin Nurrahman menjelaskan kronologis kejadian, yakni pada saat korban melakukan pemasangan baliho dengan ukuran 5x10 Meter di Jl Jend Sudirman (depan Jl Tengkawang) Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas.

“Kemudian sekira pukul 17.30 WIB, korban dan saksi sudah selesai memasang Baliho tersebut serta korban turun terlebih dahulu, namun pada saat akan turun tiba-tiba korban tersentrum kabel listrik PLN yang berjarak kurang lebih 50 senti meter dari papan baliho yang mengenai dada korban, ” katanya, Rabu (2/11/2016).

Akibatnya korban langsung terjatuh dari atas papan baliho tersebut dengan posisi kepala membentur tanah dan meninggal dunia di tempat.

“Melihat kejadian tersebut saksi mata, ED turun dan bersama masyarakat sekitar membawa korban ke rumah sakit, ” ujarnya.

Selajutnya sektar Pukul 19.30 Wib korban dibawa kerumah orangtua korban yang beralamat di Jl Jend Sudirman, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Sanggau untuk disemayamkan. (Sum)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !