Timnas Indonesia Tiba Di Filipina Dan Siap Tempur Di Piala AFF

Manila  - Pemain dan offisial Timnas Indonesia telah tiba di Filipina, melalui Bandara Ninoy Aquino, Kamis (17/11/2016) malam, pukul 19.35 waktu setempat dan langsung menuju tempat menginap di Novotel Araneta, Quezon City, Manila. 

Pemain dan ofisial dijemput panitia Piala AFF dan perwakilan Philippine Football Federation (PFF). Selain itu, beberapa staf KBRI Manila juga melakukan penjemputan dengan membawa bendera Merah-Putih.

Kedatangan Timnas Indonesia yang juga dinanti oleh puluhan wartawan Indonesia membuat pihak keamanan bandara mendadak sibuk.


Selain itu, kedatangan Timnas Indonesia membuat para penumpang di terminal 2 tersebut kaget. Para pemain dan ofisial langsung menuju bus. Mereka sempat menyapa para wartawan yang menunggu di pintu kedatangan.
 
Berdasarkan keterangan pihak KBRI Manila, tim pelatih menginstruksikan pemain tak berlama-lama di bandara dan tidak ada sesi wawancara supaya langsung beristirahat.

"Kami lihat tadi memang mereka terlihat lelah dan dengan pihak KBRI hanya sebentar dan harus masuk ke bus. Ya, semoga mereka tetap bersemangat," kata Trini Gunarti, Staf KBRI Manila.

Pemain dan offisial diangkut dengan satu bus yang disediakan panitia. Namun, para pemain masih harus menempuh perjalanan sekitar 15 kilometer yang seharusnya bisa ditempuh dalam waktu 20 menit.

Hanya saja karena kemacetan yang cukup parah menuju Quezon City, perjalanan bus Timnas Indonesia bisa mencapai dua jam. Apalagi, panitia lokal tidak menyediakan pengawal lalu lintas.(Red)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !