Tambal Sulam Jalan Sidas-Sebetu Rusak Lagi

Landak (Sorot Post) - Pemerintah Kalimantan Barat melakukan perbaikan tambal sulam jalan provinsi dari Simpang tiga Sidas sampai Sebetu.
Menurut pantauan www.sorotpost.com selasa, (22/11/2016) pagi tadi,  perbaikan jalan tambal sulam jalan Provinsi Kalimantan dari simpang Sidas sampai dengan Sebetu sudah dikerjakan bahkan berdasarkan pantauan media ini,  aktifitas pekerjaan sudah tidak ada lagi dan sepertinya pekerjaan tambal sulam tersebut sudah selesai.
Pekerjaan perbaikan tambal sulam di jalan Provinsi Kalimantan Barat khususnya di mulai jalan Sidas setiap tahunnya dan pada tahun 2016 Pekerjaan tambal sulam dilanjutkan mengingat melihat kondisi jalan banyak yang berlobang-lobang.
Dilihat dari pekerjaan tambal sulam tahun 2016 yang dimulai pekerjaan bulan september lalu sampai sekarang sekarang sudah selesai ditambal, akan tetapi berdasarkan pantauan pagi ini,  perbaikan tambal sulam jalan simpang tiga sidas sebetu kembali lagi rusak seperti dijalan arah Kampung Antan dan Sebetu.  (Red.Y)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !