Pria Asal Landak Potong Kemaluannya Sendiri

Pontianak (Sorot Post) -Seorang  warga asal Kabupaten Landak, Kalimantan Barat (Kalbar) yang berinisial Sws, memotong alat kelaminnya sendiri, Senin (30/10/2016) sekitar pukul 12.00 WIB.


Seperti yang dikutip dari Tribun Pontianak, Sws yang bekerja di pontianak sebagai tukang sumur bor dan tinggal rumah temannya bernama Muhardi, di Jalan Harapan Jaya, Gang Mega Jaya, Kota Baru, Pontianak Selatan.
Korban langsung dibawa kerumah sakit dan  sedang dilakukan penanganan medis, di Ruang UGD Rumah Sakit Bhayangkara dan direncanakan akan dirujuk ke RSUD dr Soedarso Pontianak.


berdasarkan kesaksian dari teman sws yang merupakan pelajar SMK 9 Pelayaran Pontianak, Hamdani. Sebelum melakukan tindakan nekatnya memotong alat kelamin, diketahui Swiss mengalami ketakutan akan dibunuh oleh orang.

"Beberapa minggu belakangan katanya dia takut dibunuh oleh sesorang, ketakutan tersebut mulai dia alami saat berada di Tayan seminggu yang lalu," kata Hamdani.

Ketakutan tersebut biasanya terjadi pada saat malam hari, bahkan pernah sampai tanpa sadar ia mengejar orang dengan membawa parang. (Red/Y)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !