Ledakan Kuat Di PHD Jatimurni Merusak 4 Bangunan

Bekasi (Sorot Post) - Ledakan kuat terjadi di bangunan Pizza Hat Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (23/10/2016) sekitar pukul 07.20 WIB. 

"Ada 4 bangunan yang rusak," kata Kompol Sukadi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Gede, 

Masing-masing bangunan PHD, Alfamidi yang ada di sampingnya, dan dua bangunan milik warga di samping dan belakang bangunan PHD.



"Sementara tidak ada korban," ujar Sukadi. Ia mengatakan, hasil pemeriksaan sementara ledakan diduga berasal dari tabung gas 50 kg yang digunakan restoran cepat saji PHD.

Saat ledakan terjadi, restoran dalam keadaan kosong dan seluruh karyawan telah pulang sejak Sabtu pukul 23.00 WIB.

"Karyawan restoran cepat saji kan sudah pulang pada pukul 23.00 WIB. Jadi restoran itu kosong sehingga tidak ada korban jiwa dalam ledakan itu," kata Sukadi.

Seperti yang diberitakan Kompas.com, berdasarkan informasi saksi di lapangan, yakni karyawan yang bekerja AlfaMidi, ledakan terjadi sekitar pukul 07.20 WIB. Hingga kini, belum ditemukan ada korban jiwa ataupun luka.

Kapolsek Pondok Cabe Kompol Sukadi membenarkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. Lokasi kejadian dipasangi police line.

Sementara itu, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Umar Surya Fana mengatakan, kepolisian belum bisa masuk ke lokasi ledakan di Pizza Hut Delivery, Jatimurni, Pondok Melati, Bekas Jawa Barat, Minggu (23/10/2016).

Sebab, kata Umar, di lokasi ledakan, bau gas masih menyengat.
"Aroma gas masih menyegat di sekitar lokasi kejadian perkara," kata Umar saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Minggu. (Red).




Pasang Iklan Murah Hanya Disini !