Hasil Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada 2017 Kota Singkawang

Singkawang (Sorot Post) - Setelah ditetapkan lolos sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Singkawang, Para pasangan calon melakukan pencabutan nomor urut pasangan calon.

Hasil pencabutan nomor urut pasangan calon  Wali kota dan Wakil wali kota Singkawang sebagai berikut :

Nomor Urut .1   - Tjhai Nyit Khim - Suriyadi


Mendapat nomor Urut 1, Tjhai Nyit Khim memberikan komentar denganmengatakan   berapapun nomor yang didapat tentunya dapat menjadi pemersatu karena menurutnya satu untuk semua.

"Kita bersyukur tentunya, kita dapat sesuai dengan niat, satu untuk semua, kita berjuang dan harus menang," katanya Selasa (25/10/2016).

Demikian hal nya  calon wakil walikota pasangan Tjhai Nyit Khim, Suriyadi juga mengatakan hal yang serupa.

"Satu untuk semua, satu is number one, satu Singkawang untuk satu Kalimantan Barat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya

Nomor Urut .2   -  Tjhai Chui Mie - Irwan

Mendapatkan nomor urut dua dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 Kota Singkawang ,Tjhai Chui Mie mengatakan bahwa nomor dua merupakan simbol dari keseimbangan dan keharmonisan, karena menurutnya tuhan selalu menciptakan mahluk hidup berpasangan.

"Kita berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dapat nomor dua, nomor dua merupakan simbol keseimbangan keharmonisan, dimana kita tahu Tuhan menciptakan selalu berpasangan, 2H hebat itu harmonis, kita punya tangan dua tangan, dua itu ada Walikota dan Wakil Walikota," katanya.

Sementara itu calon wakil walikota pasangan Tjhai Chui Mie, Irwan mengatakan bahwa nomor urut dua merupakan nomor yang sudah banyak diingat dan dikenang "salam dua jari".

"Doa kita semua terkabul artinya sesuai harapan, sudah sangat populer salam dua jari itu, mengingatkan masyarakat kembali dan mudah dikenang lah, kita optimis memenangkan ini," pungkasnya.


Nomor Urut .3   - Abdul Muthalib - Muhammadin

 Pasangan Abdul Muthalib - Muhammadin  yang mendapatkan nomor urut 3 dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 Kota Singkawang. 

Abdul Muthalib mengatakan bahwa nomor tiga merupakan angka yang bagus dan sesuai dari prediksi dari teman-temannya.

"Nomor tiga, teman-teman kemarin memprediksi nomor tiga, nomor tiga merupakan angka yang bagus, karena pas kebetulan prosentase kita tiga tiga tiga tiga (33,33%) empat kali," katanya.

Sementara itu calon wakil walikota pasangan Abdul Muthalib, Muhammadin mengatakan bahwa angka tiga merupakan angka yang sangat serasi sesuai dengan jargon pasangannya AM Serasi.

"Kita dengan prosentase perolehan kursi tiga, tiga, tiga, tiga merupakan angka yang serasi, AM Serasi," katanya.


Nomor Urut .4   - Andi Syarif - Nurmansyah

 Sementara itu pasangan calon dari Jalur Independen, Pasangan Andi Syarif - Nurmansyah mendapatkan nomor urut empat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 Kota Singkawang.

Andi Syarif mengatakan bahwa nomor urut empat ini sudah diatur oleh Allah SWT, selain itu juga bertepatan dengan tanggal lahirnya, serta berkaitan dengan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ke 4 sejak Kota Singkawang ini berdiri.

"jadi bisa dilihat tadi saya dan pak Nur saat mencabut undi mendapatkan nomor 4, juga nomor empat merupakan tanggal kelahiran saya, 4 Juni 1974 dan bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Singakawang ke 4," katanya.

Andi Syarif juga menambahkan bahwa pasangannya yang merupakan pasangan independen lahir dari rakyat dan untuk rakyat, milik masyarakat Kota Singkawang dan dirinya yakin kebersamaan dengan masyarakat akan membawa kemenangan bagi pasangannya.

"tanpa masyarakat Singkawang kita tidak akan sampai hari ini, dan bersama dengan masyarakat Kota Singkawang, tentunya akan membawa kemenangan pada pemilihan nantinya" pungkasnya

Sementara itu calon wakil walikota pasangan Andi Syarif, Nurmansyah mengatakan hal serupa menurutnya dengan mendapatkan nomor urut empat harapnya dapat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Ke 4 sesuai dengan filosofi empat mata angin.

"lebih kurang sama, seperti yang disampaikan beliau tadi, filosofinya empat arah mata angin, flexibel, kita harap bisa menjadi walikota dan wakil walikota bagi Kota Singkawang yang sangat fleksibel bagi masyarakatnya," ujarnya(Red/Tribun Pontianak)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !