Selasa, 02 Agustus 2016

Philipus Nahaya

Siap Bertarung di Pilkada Landak Anak Petani Pilih Jalur Independen

Landak (Sorot Post)  - Pasangan bakal calon (Balon) Bupati Landak Marsianus Mustam dan bakal calon Wakil Bupati Landak, Yordanus Sutinus mengatakan keinginan mereka maju dalam Pilkada Kabupaten Landak melalui jalur independen.
"Kami masyarakat biasa, anak petani yang terpanggil mencalonkan diri. Alasan memilih jalur independen karena kami didukung masyarakat dan ada dalam undang-undang," katanya, Jumat (29/7/2016).
Saat ini, kata Mustam, sudah terkumpul fotokopi KTP persyaratan pendaftaran calon independen sebanyak 36 ribu. Sementara syarat minimal menurut KPU Landak sebanyak 21.800 dari 255 ribu daftar pemilih tetap (DPT) di Kabupaten Landak.
Mustam menegaskan keinginan untuk maju di Pilkada adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi dari pihak mana pun.

Ia bersama bakal calon wakil bupati akan mendaftarkan diri di KPU Landak bersama para pendukung pada 10 Agustus mendatang.
"Dalam kesempatan ini kami punya tekad untuk berjuang. Kami siap bertarung dengan segala kemampuan," katanya.
Mustam yang lahir 2 April 1976, di Padang Simpudu, Desa Saham, Kecamatan Sengah Temila menjelaskan, visi misi mereka yakni memajukan para petani sehingga yang namanya sejahtera benar-benar mereka rasakan.
Program prioritas yang akan dilakukan yakni membangun infrastruktur dasar, ketahanan swasembada pangan, pendidikan dan kesehatan. (Red/Y)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :