Pihak Kecamatan Belum Siap,4 Unit Bus Sekolah Ditarik


Landak (Sorot Post)- sebanyak 4 unit mobil angkutan anak sekolah yang dikelola oleh pihak koperasi kecamatan Kabupaten Landak di tarik oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan telekomunikasi Kabupaten Landak.
Penarikan 4 buah unit bus sekolah oleh Dinas Perhubungan lantaran masalah pengelolaan pihak koperasi kecamatan.

Menurut Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Telkomunikasi, Ependi,Sos.Mm selasa (23/8/2016) di kantornya, penarikan mobil bus sekolah lantaran pengelolaan dikecamatan bermasalah pada saat mereka menggunakan mobil bus sekolah tidak sesuai dengan peruntukan maksudnya bukan untuk angkutan anak sekolah tapi digunakan untuk yang lain.
" pihak kami (Dinas Perhubungan) tidak ada lagi mengelola Bus sekolah, dulu pernah beberapa tahun lalu sebanyak 2 unit bus sekolah yang di kelola oleh dinas perhubungan sekarang sudah kita serahkan kepada pihak kecamatan untuk mengelolanya dan nampaknya pihak kecamatan belum siap, oleh sebab itu Dinas tarik," papar Ependi pada www.sorotpost.com siang tadi.
Ependi menyebutkan Kecamatan yang mendapat bantuan bus sekolah adalah kecamatan Menjalin 1 unit, Karangan 1 unit dan Kecamatan Sengah Temila 2 unit, masing -masing pihak kecamatan yang mengelolanya dan yang sekarang Dinas perhubungan tarik yakni alasan untuk mengamankannya atau supaya tidak melenceng dari peruntukannya.
" mobil bus sekolah adalah untuk sekolah tapi kalau tidak sesuai dengan peruntukkannya dan tidak sesuai dengan surat perjanjian kita maka kita  amankan dan kita tarik. harapan kita setiap koperasi bekerjalah sesuai apa yang diamanatkan yang diberikan kepercayaan oleh Pemerintah, dikelolakanlah dengan baik toh yang yang untungnya bukan pemerintah tapi pihak koperasi," harap Ependi. (Red.Y)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !