percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik di Kota Medan, Polsek Dan Armed Ngabang Patroli Tempat Ibadah

LANDAK (SOROT POST) - Pasca terjadinya percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik di Kota Medan, jajaran Anggota Polsek Ngabang dan Armed 16 Ngabang melakukan patroli ke tempat-tempar ibadah di Kota Ngabang pada Senin (29/8/2016).
Selain tempat ibadah, lokasi di Yayasan Nurul Islam mulai dari, SMP, SMA, dan Pondok Pesantren juga tidak luput dari patroli anggota yang dipimpin KSPKT 2 Polsek Ngabang Aiptu J Somorangkir dan Danru Provos Armed Ngabang Serka PV Sianipar.

Pantauan Tribun, patroli yang dilakukan oleh lima anggota Polsek dan lima anggota Provos Armed Ngabang dengan mengecek langsung ke tempat ibadah. Sedangkan di sekolah, anggota memberikan himbauan kepada para murid untuk menjaga Kamtibmas.
"Dari hasil patroli kami, masih ada tempat ibadah seperti pekong yang tidak ada penjaganya. Kita sarankan untuk ada penjaga, setidaknya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kita minta juga jika ada yang mencurigakan segera lapor ke aparat," ujar J Simorangkir.
Sedangkan untuk di sekolah, hanya memberikan himbauan. "Agar murid-murid menjauhi narkoba, dan tindakan kriminal lainnya. Jadi kegiatan patroli bersama ini, rencananya akan lebih sering kita gelar. Agar masyarakar lebih nyaman dan aman," ungkapnya
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !