Kamis, 04 Agustus 2016

Philipus Nahaya

Masyarakat Desa Amang Meminta Program Pemerintah Masuk Desanya


Landak (Sorot Post)- Kerinduan setiap pemimpin untuk masyarakatnya adalah agar masyarakatnya maju, berpendidikan, sehat, dan sejaktera.
Begitulah yang disampaikan oleh Aminus Kades Desa Amang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak kalbar yang menjabat dua periode didesa Amang pada Sorot post Kamis,(4/8/2016) siang tadi.


menurut Aminus, Keluhan dan harapan masyarakat yang disampaikan  Desa Amang Kecamatan Ngabang pada Media ini adalah agar Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat agar memperhatikan masyarakat yang jauh dan terpencil, seperti infrastruktur tranportasi jalan dari desa ke desa, dari desa ke dusun agar kebutuhan dan keperluan masyarakat berjalan dengan lancar, baik dalam keadaan cuaca hujan dan kemarau.
begitu juga dengan kesehatan masyarakat, kesehatan masyarakat sangat di butuhkan oleh warga karna selama ini masyarakat kalau mau melahirkan, berobat yang berkaitan dengan keselamatan warga, sangat sulit untuk mendapat pertolongan karna harus pergi kekabupaten untuk mendapat pertolongan untuk ditangani dalam proses perobatan, dan berharap  harus ada postu dan petugas kesehatan yang bertugas stanbai di desa amang.
Dan selain itu juga, kebutuhan pokok yang selalu di yang dinantikan oleh masyarakat adalah masalah pertanian, masyarakat Desa Amang sangat menantikan program Pemerintah melalui pertanian, karna kebutuhan pangan yang diutamakan oleh masyarakat Desa Amang, harapan masyarakat Desa Amang adalah agar program pemerintah melalui pertanian sampai kepada warga dan Masyarakat Desa Amang, dan nantinya Kades yang akan menyampaikan kepada warganya apabila ada bantuan dari Pemerintah, papar, Aminus Kades Amang.
Aminus Juga berharap agar didesa Amang Kecamatan Ngabang adanya  instalansi listrik masuk ke Desanya, agar masyarakat menikmati Penerangan Listrik Negara dan apa gunakan Negara Indonesia merdeka kalau rakyatnya tidak merasakan kemerdekaan yang sesunguhnya seperti listrik masuk desa, harapnya( (Red.Y).

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :