Marcos Lahiran : Syahdan Anggoi Diusulkan Partai Untuk Dampingi Vinsensius Dalam Pilkada Landak


Landak, (Sorot Post)- Pemilihan kepala daerah Kabupaten Landak yang di helatkan tahun 2017 mendatang sekarang sudah bermunculan ada yang dari kader partai dan ada juga bukan kader partai.
Untuk partai moncong putih yakni PDI Perjuangan sudah menentukan pasangan kadernya dr.karolin margret Natasa dengan Herculanus Heriadi sedangkan dari partai Demoktrat masih ngambang siapa kader yang nantinya di usung oleh Partai Demokrat.

Menurut Marcos Lahiran ketua Panitia bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari partai Demokrat saat dikonfirmasi pada senin (22/8/2016) siang tadi, untuk sementara saya dapat informasi dari Ketua DPC.Demokrat, partai Demokrat mengusung pasangan calon wakil Bupati untuk mendampingi pak Vinsensius adalah Bapak Syahdan Anggoi sedangkan yang kemarin kita dengar pasangan Vinsensius adalah Markus Amid dengan Julianto, tapi keduanya saya dengar mengundurkan diri untuk maju sebagai wakilnya pak Vinsensius, papar Marcos Lahiran.
" Saya merasa kaget setelah ada informasi pasangan calon yang mendampingi pak Vinsinsius untuk calon wakil Bupati Landak tahun 2017 sampai 2022 yang baru adalah pak Syahdan Anggoi yang pernah calon Bupati tahun 2007-2011 dan 2011-2016. Dan sekarang tahun ini Pak Syahdan Anggoi kembali di calonkan lagi oleh partai demokrat untuk mendampingi Pak Vinsensius sebagai wakil Bupati walaupun dalam dua kali berturut-turut mencalon diri gagal."
Marcos Lahiran saat ditanya www.sorotpost.com siang tadi, kedua pasangan yang telah diusung partai Demokrat, Golkar dan Gerindra sebelumnya yakni Bapak Markus Amid dengan Julianto, belum secara resmi membuat surat pengunduran diri mereka kepada panitia bahwa mereka mundur mendampingi Vinsensius sebagai calon wakil Bupati hanya sebatas lewat lisan.
"setelah saya dapat informasi dari ketua DPC. Demokrat yang sekarang ke jakarta membawa berkas ke DPP demokrat  untuk mengusung pasangan Vinsensius-Syahdan Anggoi untuk maju ke pilkada Landak periode 2017 sampai dengan 2022 mendatang dan nanti kita tunggu tanggal 15 September 2016 ke kantor KPUD Landak," ulas Marcos Lahiran. (Red)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !