Rabu, 27 Juli 2016

Philipus Nahaya

Pilkada Landak Yang Maju : Vinsensius-Julianto vs karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi


Landak (Sorot Post)- Pilkada Landak sudah diujung tanduk, sebentar lagi masyarakat Kabupaten Landak berpesta demokrasi, " Yang lama akan berlalu, yang Baru akan Datang".
pada tanggal 16 Juli 2016 lalu pada saat acara sunat massal di kecamatan Menyuke, Cornelis Gubenur kalbar dan sekaligus sebagai ketua DPD Partai PDIP kalimantan Barat mengumumkan kepada masyarakat Menyuke secara khusus masyarakat yang hadir pada acara tersebut, menyebutkan dr. Karolin Margret Natasa dan  Herculanus Heriadi,SE yang diusung oleh PDIP untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Landak tahun 2017-2022 mendatang.
Pasangan dr. Karolin Margret Natasa  dan Herculanus Heriadi  resmi kita calonkan untuk maju merebut kursi Landak 1, karna pasangan keduanya sudah cocok, Papar Cornelis saat memberi sambutannya.

vs

Begitu juga Partai Golkar Kabupaten Landak pada Rabu, (27/7/2016) setelah mengelar rapat koordinasi di kantor sektretariat DPD partai Golkar di jalan pulau bendu kecamatan Ngabang, memutuskan untuk mengusung pasangan Vinsensius,S.Sos.MMA.dengan dr.Julianto untuk maju dalam pilkada Kabupaten Landak tahun 2017-2022 yang nantinya akan bertarung melawan dr. Karolin Margret Natasa dan wakil bupati Landak, Herculanus Heriadi sebagai calon partai kuat dari PDIP.
Menurut Ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten Landak, Siyus  Rabu (27/7), rapat koordinasi DPD Partai Golkar Kabupaten Landak pada Sabtu (23/7) lalu, membahas tentang  penentuan pasangan Bakal calon Bupati Landak serta  menguatkan kinerja DPD Partai Golkar tingkat dua ditingkat Kecamatan.
" Partai Golkar mengusulkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2022 dengan melihat perjalanan karir dan ektabilitas kedua pasangan tersebut maka, Partai Golkar ditingkat DPD mengusulkan Vinsensius, S.Sos.MMA.  dengan dr. Julianto menjadi pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Landak periode 2017-2022," papar Siyus pada Sorot Post.
Menurut Siyus, Partai Golkar bersepakat mengusulkan kandidat sesuai dengan proses yang kita lakukan di internal partai Golkar di mana pada saat itu ada pendaftaran bakal calon bupati Landak sampailah pada penetapannya.
Lanjut Siyus, dari beberapa bakal calon wakil bupati Landak yang telah mendaftar di panitia penjaringan partai Golkar dan sesuai masukan-masukan dari Partai dan tokoh-tokoh masyarakat sepertinya mengerucut ke dr.Julianto sebagai bakal calon wakil Bupati Landak yang mendampingi Vinsensius yang sebagai menjabat kepala Dinas Pertanian Kabupaten Landak.
"Keputusannya ini nanti sesuai mekanisme Partai Golkar, pasalnya   Partai Golkar tentunya akan mencari kualisi partai untuk mendukung Vinsensius dengan Julianto paling tidak empat Partai. keempat partai kemungkinan besar diantaranya Golkar, Nasdem, Demokrat dan Gerindra dan tentunya kita serahkan kepada partai masing-masing apakah keempat partai tersebut siap untuk berkoalisi untuk mengusung vinsensius dengan Julianto,"jelasnya.

Siyus Menambahkan, Kalau dari Partai Golkar sendiri sudah jelas mulai dari Partai Golkar tingkat Dua, tingkat Satu dan tingkat Pusat sudah jelas mengusung Vinsensius dengan Julianto, tidak ada kendala lagi dalam mengusung pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Landak ini," kata Siyus. (Red.Y)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :