Jumat, 22 Juli 2016

Philipus Nahaya

Kapolres Landak Turun Lapangan, Pantau Pilkades DI Desa Engkadu

NGABANG (Sorot Post) - Kapolres Landak AKBP Wawan Kristyanto turut memantau secara langsung proses pemilihan danpencoblosan di 89 desa dikabupaten landak yang melangsungkan Pilkades serentak di Kabupaten Landak   pada Kamis (21/7/2016) kemarin.
adapun Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Kapolres adalah TPS 1 yang berada di Dusun Engkadu Tembawang, Desa Engkadu, Kecamatan Ngabang. 
Kedatangan Kapolres di Dusun Engkadu Tembawang, Desa Engkadu, Kecamatan Ngabang turut dampingi oleh Kapolsek Ngabang dan babinsa setempat.

salah satu calon kepala desa di Desa Engkadu menerangkan bahwa Desa Engkadu sendiri terdiri dari enam TPS, dengan jumlah pemilih ada 1.624. "Kalau untuk di TPS 1 ini ada 200 lebih yang milih," ujarnya kepada para wartawan.
Sampai saat ini kondisi pencoblosan berjalan dengan baik. "Kita sudah sampaikan sama-sama menjaga ketertiban. Nanti sekitar jam 1 baru dilakukan perhitungan," jelasnya (Red).

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :