Selasa, 12 Juli 2016

Philipus Nahaya

PLN Abaikan Kabel Instalansi Listrik Jatuh Kerumah Warga


Landak, Antan Rayan (Sorot Post)- hampir satu tahun sejak tahun 2015 kabel hitam instalansi listrik di dusun pulai desa Antan Rayan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak jatuh turun kebawah setinggi sebahu orang dewasa.
Berdasarkan pantauan dan laporan masyarakat setempat pada www.Sorotpost.com  rabu, (12/7/2016), kabel hitam instalansi tali listrik untuk sambungan rumah ke rumah jatuh  dari tiang listrik sejak tahun 2015 lalu dan sampai sekarang masih dibiarkan oleh pihak PLN, padahal kabel tali hitam tersebut sudah diinformasikan atau dilaporkan oleh warga masyarakat kepada petugas PLN setempat dan hingga kini belum ada respon.

Menurut Susanto Ketua BPD desa Antan Rayan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak yang juga didampingi oleh Suherman selaku tokoh masyarakat Antan Rayan, kabel tali hitam yang sudah jatuh hampir ke tanah sering mengeluarkan percikan api yang berasal dari sambungan instalansi kerumah-rumah.
"kabel ini sering mengeluarkan percikan api, dan ini sangat berbahaya bagi masyarakat apalagi disamping kabel tersebut ada rumah warga masyarakat," tutur Susanto.
Begitu juga Suherman berharap, semestinya pihak PLN harus cepat tanggap apalagi sudah ada laporan dari masyarakat, bagaimana menjadi pelayan baik!" harap Suherman.
Suherman sangat kecewa dengan PLN, kalau kabel instalansi ini di abaikan maka akan mengancam nyawa dan kematian didepan mata.
" padahal ini menyangkut keselamatan warga masyarakat, kalau ini membahayakan keselamatan warga, jangan salahkan kami dan kami akan bertindak, jangan salah warga, papar Suherman. (Red.Y)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :