Minggu, 03 Juli 2016

Philipus Nahaya

Ini Kata Manajemen Willmar Group Tentang Investasi Perkebunan Sawit

Landak (Sorot Post) - Maneger humas willmar group Landak Sanggau, Gregorius U'us tidak banyak meminta kepada pemerintah Kabupaten Landak dan aparat penegak hukum, terkait investasi perkebunan sawit yang sudah masuk di Kabupaten Landak yang pertama yaitu; jaminan berinvestasi dan kepastian hukum.
Hal ini dikatakan U'us usai buka puasa bersama manajemen willmar group dengan awak media di Rombo Katio Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat Sabtu (2/7) sore.
Menurut dia, ditunjang lagi dengan lima pilar, yang pertama, yaitu masyarakat, pemerintah, investor, media LSM dan perbankan, karena tanpa adanya perbankan investasi tidak akan jalan untuk menujang investor yang masuk di Landak.
 
Dijelasnya, investasi perkebunan sawit yang sudah ada ini mari kita jaga bersama-sama dan kita ingin Kabupaten Landak ini maju terdepan dari Kabupaten lain. Jangan ada lagi sedikit-sedikit segel kantor, klaim lahan, panen masal dan pagar lahan," jelasnya.
Kalau tidak ada kepastian hukum dan ketenangan berinvestasi bagai mana investor bisa bertahan, yang sudah ada saja bisa kabur, willmar saja bisa angkat kaki dari Kabupaten Landak ini, kalau tidak baik-baik kita jaga bersama," kata U'us.
Mari kita bergandengan tangan untuk menjaga investasi perkebunan sawit yang sudah ada ini," ajaknya. Melalui media dan LSM sebagai yang mengawasi kami, untuk membantu investasi perkebunan sawit yang sudah ada di kabupaten Landak ini dengan membuat berita yang berimbang dan mari bersama-sama kita membangun Landak.
Acara buka puasa bersama manajemen willmar group dengan awak media yang ada di Kabupaten Landak, manajemen willmar group menyambut positif, karena apa, ini untuk menjalin silahturahmi dan kearapan," jelasnya lagi.
U'us juga mengatakan, banyak perusahaan lain yang takut dengan wartawan dan LSM di Kabupaten Landak ini, willmar tidak pernah takut, kenapa tanyanya, karena willmar selalu menjalin hubungan baik dan saling berkomunikasi.

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :