Jumat, 22 Juli 2016

Philipus Nahaya

Dana Desa Jangan Jadi Lumbung Keluarga Kades

SANGGAU.SOROT POST-Dana desa yang seyoggianya untuk membangun desa jangan sampai di salah artinkan untuk ikut membangun rumah tangga sang kades dan jangan juga di jadikan lumbung keluarga kades,hal ini tentunya sangat membawa dampak buruk bagi kades itu sendiri.
Baru-baru ini Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi SSos berharap dengan dilantiknya kades hasil pilkades langsung tahap pertama di Kabupaten Sanggau bisa melaksana tugasnya selaku pemerintah yang paling bawah.

“Bisa menjalankn roda pemerintah desa dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dapat membantu pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” katanya.
Selain itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sanggau itu juga berharap kepada kades untuk jaga amanah rakyat yang memilihnya.
“Jangan sampai rakyat kecewa, apalagi semakin besar perhatian pemerintah pusat kepada desa, contohnya semakin besarnya dana desa dan anggaran dana desa. tolong di kelola dengan baik,benar dan transparan jangan sampai berurusan dengan pihak-pihak penagak hukum, ” tegasnya.
Sebelumnya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantik 23 Kepala Desa periode 2016-2020 yang tersebar di 10 Kecamatan dari 15 Kecamatan di Kabupaten Sanggau, acara pelantikan berlangsung di gedung pertemuan umum Sanggau.(Sumianto)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :