Sabtu, 23 Juli 2016

Philipus Nahaya

65 Anggota PPK kabupaten Landak Dilantik

Landak (Sorot Post)-  Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Landak, nomor surat anggota panitia, nomor 25/Kpts/KPU-kab-019.435682/2016 tentang pengangkatan anggota panitia pemilihan kecamatan sekabupaten Landak pada sabtu (23/7/2016) dikantor aula Bupati Landak yang dilaksanakan pada pukul 09:30 wib.
Pelantikan dan sumpah PPK di 13 sekecamatan Kabupaten Landak sebanyak 65 orang dibuka oleh Wakil Bupati Landak Herculanus,SE Heriadi dan didampingi ketua KPU Kabupaten Landak Lomon, S.Sos serta 13 Camat Kabupaten Landak.
Selesainya prosesi pelantikan pengambilan sumpah dan janji panitia PPK, Lomon, S.Sos. mengucapkan selamat kepada anggota PPK dan sekaligus dalam memberi pengarahan.


Selain itu wakil Bupati Herculanus Heriadi,SE juga memberi pengarahan kepada PPK. Pengarahan yang disampaikan Herculanus Heriadi adalah PPK harus menjalankan tugasnya dengan baik.
 "pesan saya, PPK memilih salah satu ketua PPK, db jangan dipotting. Saya tekankan kalau bapak dan ibu mau merima pengarahan saya, pemilihan ketua PPK jangan pake potting, karna bapak dan ibu semua sama dan inilah tanggungjawab kalian semua," pesan Herculanus Heriadi.
Herculanus Heriadi Juga menyampaikan, PPK harus mengambil keputusan dalam pemilihan ketua PPK harus berdasarkan musyawarah dan mupakat, ujar Herculanus Heriadi. (Red.Y)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :