Rabu, 18 Mei 2016

27 Anggota SatPol-PP Kabupaten Landak Lulus Secara Tes Administrasi


Landak (Sorot Post)- Sebanyak 27 orang pegawai Honorer Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) Kabupaten Landak yang diterima serta sudah mengikuti pendidikan pelatihan militer di Armed selama satu minggu pada bulan Mei 2016 lalu.
Dari 27 orang yang telah lulus dalam seleksi  administrasi, 2 orang anggota perempuan dan 25 orang anggota laki-laki.
Dipaparkan  Tri Wahyuni sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Landak, Rabu (18/5/2016) siang tadi, untuk proses penerimaan anggota Satpol-PP, kami tidak mengetahuinya, tapi setahu kami penjaringan bulan Januari sampai dengan Maret 2016 tahun.
Disebutkan untuk ketentuan syarat penerimaan anggota Satpol-PP tahun 2016, tidak diketahui  oleh Tri Wahyuni karna panitia seleksi calon Satpol-PP adalah Bapak Daniel kasi SDA Aparatur kabupaten Landak.

ditanya soal kelulusan 27 anggota satuan Polisi Panong Praja, ibu sekretaris Satpol-PP Tri Wahyuni, keseluruhan anggota sudah sehat secara fisik.
" Semuanya Sehat secara fisik", papar Tri Wahyuni pada Sorot Post.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun bahwa dari 27 orang yang sudah dinyatakan lulus oleh panitia  sebagai Satpol-PP honorer, kelulusannya dilihat secara tes adminstrasi bukan secara fisik.
 Dari  pantauan Sorot Post, 27 orang yang sudah dinyatakan lulus menjadi anggota Satpol-PP, satu anggotaSatpol-PP tidak sehat secara fisik alias Kaki timpang.
"Satu orang anggota satpol-PP ini kita tempatkan diposisi tenaga komputer, karna kami mengalami kekurangan tenaga admistrasi komputer karna dia tamatan komputer maka kita tempatkan sebagai administrasi tetapi dia juga mengikuti pelatihan, dan sedangkan 26 orang anggota yang lain  ditempatkan masing-masing pos," ujarnya.
Dikata Sekretaris Satpol-PP kabupaten Landak, dirinya tidak mengetahui persis berapa usia yang lulus dalam seleksi karna dirinya belum ditempatkan sebagai sekretaris dan  bukan panitia seleksi.
" saya tidak mengetahui syarat usia yang lulus menjadi tenaga bantu Satpol-PP", ulas Tri Wahyuni. (Red/Y)

Menerima Semua Jenis Pemasangan Iklan