Sabtu, 09 Januari 2016

Philipus Nahaya

Polisi Bekuk DPO Modus Pencurian Pecah Kaya Mobil

Jambi (Sorot Post)- Beni Susilo alias Beni (23), warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan harus berurusan dengan polisi. Pemuda ini diduga terlibat pencurian dengan modus pecah kaca yang selama ini meresahkan warga kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, S.IK melalui Wakasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Al Hajat, mengatakan bahwa pelaku memang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) pihak kepolisian.



“Pelaku bukan residivis, tetapi sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta dan jajarannya,” ucap Al Hajat.

Ditambahkan Al Hajat, Beni ditangkap saat berada di rumahnya. Namun karena berupaya kabur, Beni akhirnya dilumpuhkan petugas kepolisian dengan tembakan di kakinya,”tegasnya.

Sementara itu, Beni mengaku sudah 17 kali beraksi di berbagai tempat di Kota Jambi. Disebutkannya, dari 17 kali beraksi tersebut sudah banyak barang-barang milik korban yang didapatkannya.

“Saat ini Pelaku diamankan di Mapolresta Jambi dan akan kita kenakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” pungkas Al Hajat.(Humas Polresta Jambi/ PWRI)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :