Senin, 04 Januari 2016

Philipus Nahaya

50 Personel Polres Sintang Naik Pangkat


Sintang (Sorot Post)- Sebanyak 50 personel Kepolisian Resor Sintang, Kalimantan Barat, mendapat kenaikan pangkat menjadi perwira dan brigadir terhitung mulai 1 Januari 2016.


"Ada 50  personel Polres Binjai naik pangkat," kata Kepala Kepolisian Resor Sintang, AKBP Mahyudi Nazriansyah di Sintang, Kamis (31/12).

AKBP Mahyudi Nazriansyah mengatakan bahwa proses kenaikan pangkat perlu persyaratan-persyaratan administrasi serta berbagai penelitian, yakni prestasi kerja, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela dalam kurun waktu yang relatif cukup lama.

"Makna kenaikan pangkat itu bukanlah sarana kesejahteraan belaka, melainkan merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri," katanya.

Kapolres juga memberikan penekanan bagi personel kenaikan pangkatnya tertunda agar segera memperbaiki dan meningkatkan kinerja supaya periode ke depan dapat mengikuti korps kenaikan pangkatnya.

Setelah memberikan amanat tersebut Kapolres Sintang  menyalami dan memberikan ucapan selamat kenaikan pangkat kepada perwira dan brigadir Polres Sintang  yang mengikuti Korsp kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Sintang.

Personel yang mengikuti Korps kenaikan pangkat tersebut sebanyak 50 orang yang terdiri dari 8 perwira dan 42 Brigadir.(Sus)

Philipus Nahaya

About Philipus Nahaya

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :