Pengurus MUI Kecamatan Se-Kabupaten Melawi Resmi Dilantik

Kamis, 10 Januari 2019

poto:Anggota Pengurus MUI  Kabupaten Melawi Yang Dilantik

Melawi, SorotPost – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Se Kabupaten Melawi dan sejumlah pengurusnya secara resmi dilantik oleh Ketua MUI Kabupaten Melawi KH.Joko Supeno Mukti.

Bertempat di Pondpes Biustanul Qur'an di jln Sertu Desa Tanjung Tengang,Kecamatan Nanga Pinoh, pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh harapan yang lebih baik menjalankan amanah pekerjaan sosial keagamaan untuk kepentingan umat Islam khususnya di Kecamatan Se-kabupaten Melawi.

“Syukur Alhamdulillah, proses pelantikan pengurus MUI Kecamatan Se Kabupaten Melawi  periode 2018 – 2023 berjalan dengan lancar dan khidmat, semoga dengan dilantiknya kami sebagai pengurus MUI mampu menjalankan amanah yang sudah dititipkan kepada kami,” Ucap salah satu Ketua MUI yang baru dilantik, Rabu (09/01/2019).

Dengan dilantiknya pengurus MUI Kecamatan Se kabupaten Melawi, KH. Joko Supeno Mukti, berharap Ketua dan Pengurus MUI Kecamatan dapat menjadi garda terdepan dalam menangani persoalan-persoalan hukum agama maupun sosial.

“Kami berharap Ketua MUI dan jajaran pengurusnya mampu mengayomi masyarakat dalam urusan keagamaan. Umat Islam juga saling menjaga toleransi, terutama menyangkut dengan perbedaan pelaksanaan ibadah, sepanjang masih berdasarkan Al Qur’an dan Hadist serta sesuai dengan sunah Nabi Muhammad SAW,”katanya.

Dalam kegiatan pelantikan Pengurus MUI tersebut,  turut hadir Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya dan Kepala Desa Tanjung Tengang serta segenap tokoh masyarakat dan tokoh agama.(mnl)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS