Bupati Landak Kunker Meninjau Jalan Dan Sekolah Kecamatan Meranti

Poto:Karolin Bupati Landak Kunker Dikecamatan Meranti

Meranti (SOROT POST)- Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni mendampingi Bupati Landak dr. Karolin Mergret Natasa beserta rombongannya melaksanakan kunjungan kerja dan ke desa-desa yang ada diwilayah Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (29/1) pagi.

Pada pelaksanaan kegiatan juga dihadiri oleh Para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Landak, Danyon Armed 16 Komposit Ngabang, Letkol Arm Victor Jacob Lucas Lopulalan, Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH., berserta Staf, Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta Anggota, Danramil Meranti Kapten Sudi weko beserta anggota, Kapus Kecamatan  Meranti, Kades se Kecamatan. Meranti, Kepsek se Kecamatan Meranti

Kapolsek Meranti menuturkan dalam pelaksanaan kunker, Bupati Landak mengingatkan Kepada setiap Kepala Desa dan perangkat Desa agar penggunaan ADD dan DD sesuai dengan SOP, pelayanan kepada masyarakat agar ditingkatkan dan pelaksanaan pembangunan agar tepat waktu.

Kemudian rombongan melanjutkan kunjungan ke Dusun Sejagan Desa Tahu Kecamatan Meranti dan Dusun Nabo Desa Ampadi, Dimana kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Sejagan Desa Tahu di antaranya Melakukan pengecekan Akses jalan dan jembatan dari Desa Meranti menuju Dusun Sejagan Dusun.Tahu

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan SDN di Dusun Sejagan yang mengalami kerusakan, terakhir rombongan melanjutkan kunjungan ke dusun Nabo Desa Ampadi untuk pengecekan Program Kampung KB.

"Perjalanan rombongan Bupati Landak adalah tanggung jawab kita bersama, guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dalam kunjungan seorang pejabat, Polsek Meranti mengamankan rute dan lokasi kunjungan agar dalam kegiatannya berjalan lancar, aman dan tidak ada hambatan." ungkap Kapolsek. (Warant Chrisstopernt)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim