Anak Usia 3 Bulan Menangis Melihat Api Diatas Dek Rumah

Senin, 14 Januari 2019




Ngarak (SOROT POST)- Satu Unit rumah milik Gipson alias Gigip warga rt. 015 Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak hangus terbakar dilalap sijago merah pada senin pagi (14/1).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang terjun langsung mengecek lokasi kebakaran tersebut mengatakan bahwa dari Informasi yang diperoleh, menyebutkan bahwa kebakaran terjadi sekira pukul 07.30 WIB.

“Kebakaran satu unit rumah itu, diketahui korban ketika anak korban yang berusia 3 bulan menangis didalam kamar dan ketika korban mendatangi sudah terlihat api diatas dek rumah korban kemudian korban menyelematkan anak dan istri dan meminta bantuan tetangga untuk menyelamatkan barang barang milik korban lainnya,” terang Kapolsek.

Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut hanya kerugian materil saja dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.30 wib.

“Ada 4 unit mobil pemadam kebakaran dari sungai pinyuh dikerahkan dan 1 unit robin milik warga yg digunakan untuk memadamkan api sehingga pukul 09.30 wib api berhasil dipadamkan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran dan meminta sejumlah keterangan dari korban dan berberapa orang saksi guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

“Kami masih menyelediki lebih jauh dugaan kebakaran tersebut untuk sementara dari keterangan korban diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik yang berada didek kamar korban,” terang Kapolsek.(Humas Polsek)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS