Warga Dusun Leban Kuala Behe Hilang Sudah Ditemukan

Senin, 03 Desember 2018


Landak (SOROT POST)- Telah terjadi musibah hilangnya warga dusun Leban desa Nyanyum Kecamatan Kuala Behe  Ibu   Sulai, Jenis Kelamin Perempuan, umur (68).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)Kabupaten Landak, Banda kolaga, Musibah warga hilang didaerah Kuala Behe dusun Leban Desa Nyayum, hilang pada malam hari hari sekitar pukul 20:00 Wib, disungai dait hendak buang air besar.
"Ibu Sulai  Status Janda, Pekerjaan petani, agama Katolik, alamat Dusun Leban Desa Nyanyum Kecamatan Kuala Behe, Kronologis kejadian diduga korban jatuh ke sungai dait ketika hendak buang air bear sekitar jam 20.00 wib tanggal ( 1/12/2018). Kemudian padd pukul 23.00 wib ketika anak korban, Liong pulang dari rapat pemuda di dusun Leban tidak menemukan ibunya dirumahnya dan melihat sabun B 29 yang biasanya juga di bawa ibunya tidak ada, sehingga anaknya menduga ibunya pergi ke sungai," terang Banda pada Media Sorot Post.

Lanjut Banda Kolaga,  Ketika dicari kesungai oleh warga masyarakat ternyata tidak ada, akhirnya diselusuri oleh warga di tepi sungai dan hanya menemukan tanggoi si korban sedangkan korban tidak ditemukan.
"Pagi hari kira-kira pukul 06.30 wib Babinkamtibmas Polsek Kuala Behe atas nama Pak Heri Simatupang menelpon BPBD Landak melaporkan kejadian tersebut dan oleh BPBD Landak segera menyiapkan peralatan untuk segera berangkat ke TKP kejadian melakukan pencarian. Tim mulai turun ke sungai dait tempat awal jatuhnya korban pada jam 10.20 wib selanjutnya menyusuri ke hilir sungai dait dan kira-kira jarak dari TKP awal kurang lebih 1 km ditemukan jasad korban di air yg tersangkut di kayu yg ada di sungai", katanya.
Oleh Tim BPBD Landak dilakukan evakuasi terhadap jasad korban ke dalam kantong mayat untuk di serahkan ke anggota polsek Kuala Behe dan selanjutnya diserahkan kepihak Keluarga si korban. Sekian terima kasih. (Nes)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS