Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Operasi Zebra Kapuas dikantor Halaman Bupati Landak

Senin, 05 November 2018


Landak (Sorot Post)- Kamis, 1 November 2018 Satpol PP Kabupaten Landak di dampingi Personel Satlantas Polres Landak menggelar pemeriksaan kendaraan terhadap pengunjung dan  pegawai negeri pada lingkungan kantor bupati landak.
Pemeriksaan kendaraan yang digelar ini dilaksanakan dalam rangka ops zebra kapuas 2018 yang diadakan serentak seluruh indonesai mulai tgl 30 Okt smpai 12 November 2018.
Kapolres Landak melalui Kasat Lantas Polres Landak, AKP. Gandi Darma Yudanto, SH,SIK mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan ini sebagai bentuk kerja sama Pembinaan terhadap Pegawai negeri sipil agar dapat menjadi Pelopor dalam Tertib berlalu lintas.
Kegiatan ini berlangsung dari pukul 06.45-07.30 di dalam halaman kantor Bupati Landak, dengan hasil pelanggaran sebanyak 32 Pelanggar. yang terdiri dari 4 orang PNS, 1 orang honor dan 27 peserta test CPNS.
Pelanggaran terbanyak adalah tidak dapat menunjukkan SIM.
"Terhadap para pelanggar kami catatkan pada blangko tilang teguran yang nanti akan kami Laporkan ke pada Ibu Bupati" Ujar Kasat Lantas.

Ikut terjaring pemeriksaan ini adalah para calon pegawai negeri sipil yang hari ini mengikuti Tes Penerimaan PNS di Kabupaten Landak.
Kapolres Landak melalui Kasat Lantas menghimbau agar kegiatan ini dilakukan secara periodik maupun isidentil Oleh Satuan Pamong Praja di Lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten Landak, sehingga dapat menciptakan budaya Tertib Berlalu Lintas yang akan tercermin pada budaya kerja yang baik pada Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Landak. (Gdi/nes)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS