Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

5 Perwira Polres Melawi Beradaptasi Dengan Tugas Baru

Senin, 05 November 2018


Melawi (Sorot Post)-Untuk menindak lanjuti keputusan Kapolda Kalbar Nomor : KEP/ 705 / X / 2018 tanggal 23 Oktober 2018 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalimantan Barat, hari senin (5/11) Polres Melawi melaksanakan serah terima jabatan Kasat Tahti, Kapolsek Sayan dan Kapolsek Ella Hilir, mutasi ini juga bertujuan untuk kepentingan organisasi juga untuk kepentingan pengembangan diri personil. Serah terima jabatan tersebut digelar dihalaman Polres Melawi, Ada lima perwira yang melaksanakan serah terima jabatan.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima,  Iptu Sungagri manerima tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Tahti Polres Melawi  dari kapolres Melawi, Iptu Dimpos Hutabarat Kapolsek Sayan Menyerahkan tugas dan tanggungjawab Jabatan Kapolsek Sayan Kepada Ipda Oding Ardi, S.Sos yang sebelumnya menjabat Paurminpers 1 Bag Sumda Polres Melawi, Iptu Haryono Kapolsek Ella Hilir Menyerahkan tugas dan tanggungjawab kapolsek Ella Hilir kepada Ipda Moch. Angga Bagus Sasongko, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Melawi.

Jabatan mencerminkan peran, Fungsi dan Kemampuan serta sebagai keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam penugasan, Semakin tinggi jabatan seseorang semakin besar pula tanggung jawab yang harus di embannya.

Tantangan tugas kedepan yang dihadapi polri semakin berat dan komplek, jangan sampai kita salah menyikapi suatu permasalahan karena hal itu hanya akan menurunkan kepercayaan masyarakat kepada polisi  dan akan menghambat upaya Polisi dalam Program Perpolisian Masyarakat.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M.Si. mengucapkan Terima kasih dan perhagaan Kepada Iptu D. Hutabarat dan Iptu Haryono yang telah mencurahkan perhatian, pikiran dan tenaganya untuk Polsek Sokan dan Polsek Ella Hilir semoga apa yang telah diberikan menjadi lading amal untuk selanjutnya Iptu D. Hutabarat akan bertugas sebagai Kasubag Prograr Bag Ren Polres Melawi dan Iptu Haryono Sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Melawi,  dan terhadap pejabat yang baru diucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, saya harapkan dapat saling asah,asih dan asuh dalam membina organisasi polres melawi ini, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Melawi secara khusus menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru untuk menjalankan tugas yang telah dipercayakan oleh pimpinan dan saya harapkan saudara cepat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, pejabat yang baru harus cepat dapat berinteraksi dengan masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh agama, koordinasi dan kerja sama dengan instansi terkait serta kembangkan terus pekerjaan / tugas yang telah dirintis pejabat lama,tambah kapolres. (Hadi)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS