Wagub Kalbar Ria Norsan Hadir Dalam HUT Pemkab Landak Ke 19 Tahun

Jumat, 12 Oktober 2018



Landak (Sorot Post)- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Landak Kalimantan Barat yang ke 19 tahun tepatnya tanggal 12 Oktober 2018, kegiatan acara perayaan upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Landak Jumat  pagi (12/10) pukul 08.00 wiba.
Upacara bendera sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Landak ke-19 Tahun 2018, dr. Karolin Margret Natasa Bupati Landak,sebagai inspektur upacara .

Dalam memperingati HUT Kabupaten Landak nampak hadir, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, mantan Gubernur Kalbar, Cornelis, wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi, Ketua DPRD Landak, Heri Saman dan instansi, organisasi se-Kabupaten Landak serta tamu undangan.

” Sebuah Kabupaten melalui perjuangan yang panjang mulai dari proses inisiasinya, ide sehingga menjadi Kabupaten Landak tentu usia yang ke-19 tahun ini masihlah sangat muda, masih banyak hal yang perlu kita benahi,” Kata Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa saat menjadi inspektur upacara Jumat 12 Oktober 2018.

Menurut  Karolin Margret Natasa awal kabupaten Landak ini di bentuk dengan semangat bersama untuk bisa semakin maju, untuk bisa bersaing dengan masyarakat dari daerah yang lain.

Oleh karena itu, HUT pemda Landak yang ke-19 ini, kita saling mengingatkan, saya sebagai pimpinan daerah Kabupaten Landak mengingatkan kita semua cita-cita awal terbentuknya Kabupaten Landak menjadi tugas dan PR kita bersama bagai mana kita dapat mewujudkan Kabupaten Landak yang semakin maju di masa yang akan datang.

Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) memajukan kabupaten Landak itu tanggungjawab yang tidak mudah, bagai mana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Landak. Sebagai abdi Negara anda telah memilih untuk memberikan jiwa, waktu, tenaga anda untuk membangun Kabupaten Landak.

” Mari kita lihat daerah lain yang dulu maju, kita kabupaten Landak baru 19 Tahun bahkan ada daerah lain yang mungkin jauh lebih baik dari Kabupaten Landak, mari kita jadikan mereka sebagai cambuk penyemangat kita sehingga kita tidak ketinggalan,” tutur Karolin.

Karolin mengingatkan kembali bahwa kemajuan Kabupaten Landak bukan hanya tanggungjawab Bupati saja, tetapi yang berperan juga adalah perangkat Desa. Kabupaten Landak tidak akan maju apa bila perangkat Desanya tidak memiliki kemauan untuk memajukan Desanya, terang Karolin. (Man/Nes)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS