Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Senin, 22 Oktober 2018


Landak (Sorot Post) sontak dikagetkan seorang wanita ditemukan terbaring dikursi tunggu terminal kota ngabang pada pukul 14:30 wib pada senin (22/10/18) sore tadi.
Wanita ini dengan ciri-ciri kulit putih (binso), rambut pirang, tinggi badan kurang lebih 163, dan diperkirakan berusia  dua puluhan tahun keatas, saat media ini di TKP wanita tersebut dalam keadaan terbujur kaku dibangku tunggu bis dan  tidak sadarkan diri.

Saat media ini di tempat kejadian perkara (TKP)menurut informasi seorang ibu yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan  wanita ini sebelum pinsan bahwa ia sempat meminjamkan pisau dapur ke pihak warung  dan menurut keterangan yang melihat korban, wanita ini mencoba mau menusuk nusuk tangannya, beruntung di cegat oleh pihak pegawai dinas Perhubungan yang ada diterminal.
Berdasarkan pantauan media ini, beruntung pihak dinas perhubungan kabupaten Landak melalui Yohanes, langsung menghubungi pihak satlantas polres Landak untuk meminta pertolongan.
Dengan pertolongan dari pihak kepolisian Satlantas pada akhirnya wanita tersebut langsung dibawa ke rumah Sakit Umum daerah Kabupaten Landak, untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.
Sebelum berita ini diberitakan sampai sekarang belum diketahui identitas wanita tersebut. (nes)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS