Polsek Kuala Behe Ingatkan Petugas Satpam PT. Jarum KBT

Jumat, 12 Oktober 2018


Kuala Behe (Sorot Post) -Bhabinkamtibmas Desa Semedang melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis dan Sambangi dengan Petugas Satpam PT. KBT(Kebun Behe Timur)  di Desa Semedang,Rabu (10/10) kemarin.

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat berdialogis dengan para satpam PT. KBT(Kebun Behe Timur)  yang sedang bertugas pada siang hari dengan memberikan himbauan agar selalu waspada, menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Perusahaan PT. Jarum KBT, dan agar terus di tingkatkan kontrol di sekitar Perumahaan Karyawan PT. Jarum yang ada di Desa Semedang dan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Kantor Kepolisian terdekat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan dilakukan sambang ke pihak perusahaan adalah bentuk kepedulian Kepolisian setempat dalam menjaga harkamtibmas dan jalinan komunikasi aktif antara pihak pengamanan perusahaan dengan Polsek Kuala Behe dan berikan himbauan Kepada Warga agar jangan Percaya dengan isu isu yang beredar menjelang Pilpres dan Pileg Khususnya di Desa Semedang , ” kata Brigpol Anuar Sadat

secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengarahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas merangkul seluruh elemen Masyarakat untuk bersinergi menciptakan Situsai Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di lingkungan Perusahaan maupun Objek Vital yang ada di masing masing wilayah Binaan Bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Kuala Behe/Heriyanto)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS